Jawabanmu

2014-09-08T19:40:03+07:00
Kota bumi dan dikanupaten lampung utara
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T19:41:26+07:00

1.Kabupaten Lampung BaratLiwa
2Kabupaten Lampung SelatanKalianda
3Kabupaten Lampung TengahGunung Sugih
4Kabupaten Lampung TimurSukadana
5Kabupaten Lampung UtaraKotabumi
6Kabupaten MesujiWiralaga Mulya
7Kabupaten PesawaranGedong Tataan
8Kabupaten PringsewuPringsewu
9Kabupaten TanggamusKota Agung
10Kabupaten Tulang BawangMenggala
11Kabupaten Tulang Bawang BaratPanaragan Jaya
12Kabupaten Way KananBlambangan Umpu
13Kabupaten Pesisir BaratKrui
14Kota Bandar LampungTanjung Karang
15Kota MetroMetro