Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T18:49:58+07:00
Sebelum diketik oleh sayuti melik,naskah proklamasi berbentuk tulisab tangan presiden ir.soekarno dengan tanda tangan aslinya. dab sesudah diketik,naskah proklamasi menjadi lebih teratur bacaannya dan lebih rapi dalam bentuk teks sebenarnya. jadiin yg terbaik ya;-)
5 3 5
2014-02-27T18:50:11+07:00
'proklamasi' 'hal2' 'tempoh' 'Djakarta, 17-8-05' dan 'wakil2 bangsa indonesia'
4 3 4