Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T19:37:54+07:00
Kalau lamtoro menguncupnya ke atas sedangkan putri malu menguncupnya ke bawah
lulusan dari mana kak
kalo lamtoro menguncupnya menjelang petang akibat tekana turgor pada tangkai daun, sedangkan putri malu menguncupnya di pengaruhi oleh getaran atau sentuhan.
betul
2014-09-08T19:38:41+07:00
Lamtoro= hidrotropisme, karena rangsangan berupa air,
sedangkan putri malu= tigmotropisme, karena rangsangan oleh sentuhan
kak wardana ngambil pel apa
fisika
ohh
gw skrg SMA, ambil IIS, itu karena nilai saya yang lebih dominan ke IPS. tapi saya masih punya skill dibidang IPA
ohh. makasih ya kak wardana sama kak faizal