Jawabanmu

2014-01-06T21:28:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Domain = daerah asal (yg letaknya di kiri)
kodomain = daerah kawan ( yang di kanan)
range = daerah hasil (bagian dari kodomian yang punya pasangan dr domain)
fungsi = relasi khusus, menghubungkan dari domain ke kodomain, dmana semua anggota domain punya peta tepat 1 di kodomain

20 4 20
Makasih, tapi kata guru saya untuk domain dan kodomain kurang tepat, saya juga hampir sama 99% jawaban ulangan saya :D
karena pada diagram panah, letak domain bisa saja dikanan jika arah tanda panah ke kiri, yang jelas domain selalu berada di belakang arah tanda panah. sedangkan kodomain berada di muka arah tanda panah.
ok mas, maksih :D
Jawaban paling cerdas!
2014-01-06T21:31:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Fungsi adalah pemetaan anggota-anggota himpunan asal kepada himpunan lain.
Domain adalah himpunan asal yang dipetakan dalam fungsi
Kodomain adalah himpunan tujuan pemetaan dalam fungsi
Range adalah daerah hasil pemetaan yang merupakan bagian dari kodomain.
15 4 15
Makasih mas, buat yang Domain dan Kodomain :D