Jawabanmu

2014-02-27T18:39:36+07:00
Jwabannya 1206,85.... cm persegi bukan ?

rumusnya gimana???
phi x r x (r+s)
r : jari jari
s:selimut
ini di suruh mencari luas selimut cc
ehh,, s garis pelukis deng
iya s nya tuh garis pelukiss.. feb feb,, wong ono cara ne neng buku ndoo -_-
Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T19:51:21+07:00
Luas selimut kerucut =  \pi  .r.s
s= √r²+t²
 = √12² + 16²
 = √144+256
 =√400
s= 20.

naah baru itung pake rumus ini febb
Luas selimut kerucut =  \pi .r.s



Daaaah lanjutin aja laggi..
tp kalau mau jawab musti pake Diketahui, terus Ditanya, baru Jawab..