Jawabanmu

2014-09-08T19:29:10+07:00
Beaker glass tuh buat gelas reaksi, gelas kaca tuh, gelas biasa yang sering buat kita minum, kaca arloji tuh, kaca yang masih tahan banting, sukar pecah, kaca benda tuh kaca yang biasa di pake buat jendela. sisanya gw kagak paham
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T19:31:37+07:00
Gelas beker: untuk menampung dan mencampur senyawa kimia
kaca arloji: sebagai alas bahan kimia berbentuk serbuk / kristal ketika ditimbang

3 4 3