Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T19:30:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Satuan SI adalah satuan yang sudah ditetapkan secara internasional dan dipakai oleh seluruh dunia yang bersfat tetap.
satuan non SI adalah satuan yang belum ditetapkan secara internasional dan merupakan satuan tidak baku yang bila digunakan oleh siapapun hasilnya berubah ubah.
16 4 16
2014-09-08T19:35:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Satuan SI adalah satuan yang telah ditetapkan secara internasional
kalau non SI adalah satuan yang dipakai hanya didaerah tertentu saja, contohnya : jengkal,depa
7 4 7