Pak Hasan memiliki 5 petak kontrakan .Biaya listrik per bulan untuk setiap petak rata-rata Rp85.000. saat membayar listrik di loket Pak Hasan membayar dengan 9 lembar uang Rp50.000. Berapa uang kembali yg diterima Pak Hasan? Tolong DiJawab Menggunaka Operasi Hitung Campuran

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T19:26:23+07:00
5 x 85.000 = 425.000
9 x 50.000 = 450.000
                     ----------- -
                       25.000  <<<< Uang Kembalian
2014-09-08T19:27:17+07:00
85.000 x 5 = 425.000 sedangkan.. 50.000 x 9 = 450.000 jadi kembalian nya Rp.25.000