Jawabanmu

2014-09-08T19:25:33+07:00
Memanfaatkan kamus atau kamus elektronik
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T19:26:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bangsa indonesia ditengan era moderinanasasi bahasa dan kemudahan internet mereka bisa lebih mudah mendownload berbagai macam kamus bahasa di internet entah itu bahasa daerah ataupun bahasa negara lain, dan sekarang juga telah tersedia seperti alat penerjemah entah itu online atau dari sistem tapi untuk berbahasa yg lancar juga diperlukan latihan mengulangi kosa kata dan grammar dari bahasa itu sendiri
2 5 2