Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T19:22:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Korupsi adalah tindakan yang tidak sesuai dengan hukum yang bertujuan untuk mmperkaya diri dan mrugikan negara
1 5 1
2014-09-08T19:24:04+07:00
Mengambil hak orang lain
misalnya: mengambil uang negara (uang rakyat ).
kita berdoa mudah2 han bangsa kita bisa bangkit dan tidak terulang pada lubang yg sama AMIN
Korupsi adalah suatu pelanggaran yang merugikan negara untuk kepentingan pribadi dan biasanya terjadi di lembaga-lembaga tinggi negara, jadi mengambil hak masyarakat.