bunyi yg merambat dapat melalui beberapa rambatan
tergantung jenisnya ada yg mekanis dan elektromagnetik... klo mekanis dapat merambat melalui medium padat, cair dan gas... sedangkan elektromagnetik tidak memerlukan medium atau dapat merambat di ruang hampa udara...

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T19:22:28+07:00
Cepat rambat bunyi adalah cepat lambatnya bunyi yang melalui suatu benda
1 5 1
2014-09-08T19:25:19+07:00
Cepat rambat bunyi tergantung pada panjang gelombang dan frekwensi gelombang,, cepat rambat gelombang juga dapat diketahui dengan melakukan percobaan melde v = √f/miu