Jawabanmu

2014-02-27T19:08:22+07:00
Sendok,karena sendok dapat menyalurkan suhu yang mengalir seperti air yg di panaskan dalam panci maka panci tersebut juga panas,terkecuali kayu tdk dapat menyalurkan panas suhu kompor ke kayu tersebut. sekian semoga bermanfaat
5 4 5
Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T19:33:09+07:00
Panci dan kompor tersebut karena panci terbuat dari alumunium yg dapat menghantarkan kalor dan kompor juga akan panas karena terkena api
9 4 9