Jawabanmu

2014-09-08T19:19:14+07:00
Senyawa itu zat yang tidak bisa diuraikan lagi, campuran yaitu zat yang bisa diuraikan lagi atau dicampur dengan zat lain.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T19:25:56+07:00
Senyawa itu Gabungan dari beberapa zat dari beberapa unsur yang terbentuk melalui reaksi kimia
Campuran itu Gabungan beberapa zat denga perbandingan tidak tetap tanpa melalui reaksi kimia
So perbedaan senyawa dengan campuran itu klo senyawa pasti melalui reaksi kimia sedangkan campuran itu ga melalui reaksi kimia
1 5 1