Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T19:17:28+07:00
Report text sama dengan teks laporan jika dalam bahasa indonesia
2 5 2
2014-09-08T19:18:55+07:00
Report Text adalah  teks yang mendeskripsikan sesuatu atau benda-benda secara umum, contohnya berbagai benda atau fenomena alam, buatan dan sosial yang ada atau terjadi di lingkungan kita. Teks report mengupas suatu hasil pengamatan, penelaahan, penelitian, observasi, atau study tentang benda atau binatang, orang atau tempat. 

1 5 1