1.ketua ppki adalah
2.salah satu sikap yg sadar dalam menerima keputusan bersama adalah
3.salah satu contoh tempat latihan bermusyawarah dalam lingkungan sekolah adalah
4.sikap yg perlu di kembangkan dalam memupuk persatuan dan kesatuan keluarga adalah
5.keragaman suku,budaya and bahasa tdk menghalangi persatuan kesatuan indonesia dlm....
6.tokoh yg menjadi konferensi meja bundar adalah..
7.manfaat semangat persaudaraan disekolah adalah...

yg kurang poin.. jangan coba2

2

Jawabanmu

2014-09-08T19:18:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.ir.soekarno
2.bersikap lapang dada apabila keputusan yg kamu berikan tidak di pilih
3.osis
4.sikap adil


4 aja dulu ya...
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T19:20:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1, ir soekarno hatta,
2, sikap toleransi
3, kelas,
4, menghargai satu sama lain,
5, bernegara dan berbangsa,
6, kurang tau,
7,
2 4 2