Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T19:17:13+07:00
Terdiri dari 4baris serangkap,bersajak aaa,4 kata setiap baris,setiap baris dalam syair mempunyai makna

lama banget nulisnya
terima kasih atas jawaban nya
sama-sama
kok kamu gak pencet terima kasih
makasih
2014-09-08T19:23:07+07:00
Ciri Ciri Syair adalah:
-Terdiri dari 4 baris
-Syair tdk memiliki pebayang maksud (tdk seperti pantun)
-Sebuah syair biasanya menceritakan suatu kisah
-Setiap baris terdiri dari 8 - 14 suku kata
Semoga bermanfaat....