Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T19:13:50+07:00
Di indonesia iklim muson dibagi 2 yaitu muson barat yang berasal dari asia menuju australia membawa musim hujan dan anging muson timur berasal dari australia menuju asia membawa musim kemaau
2014-09-08T19:14:12+07:00
Iklim muson adlh iklim yg disebabkan krn arah angin yg berubah ubah dan berganti arah stiap 6 bln skli. iklim muson memiliki 2 angin angin barat dan angin timur.
Makasih
Angin Muson atau Angin Musim adalah angin yang bertiup secara periodik.