Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T19:10:58+07:00
Negara itu akan hancur, dan suatu bangsa akan terombang-ambing dalam menghadapi persoalan yang timbul
2014-09-08T19:17:03+07:00
Akibatnya negara itu akan runtuh dikemudian hari karena tidak mempunyai arah dan pikiran untuk kedepannya. Akibatnya negara itu tidak bisa untuk berkembang Negara itu nantinya lemah dan bisa dijajah dikarenakan tidak memiliki pandangan hidup Maaf kalau salah yaa
1 1 1