Ada yang pernah/sering kirim naskah ke Dar! Mizan? Kayak KKPK, PBC, PCPK, Fantasteen, Muffin Graphics. Kalua ada, Setiap satu buku itu isinya macem2 cerita atau satu cerita? Kata temenku, satu buku itu isinya macem2 cerita. Tapi, aku liat, kalu di Fb kayaknya 1 buku 1 cerita. Jadi yg bener yang mana??

2
Aa~ aku dulu pingin bingit ngarang cerita buku KKPK... >_<
tapi ga jadi" ... ><
yah~
Kenapa kak?

Jawabanmu

2014-02-27T18:05:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mungkin boleh dua2nya. Soalnya dari beberapa buku yang aku baca, ada yang 1 cerita ada yang lebih Semoga membantu
Oh, uke! Makasih ya Amalia! :D
Sama sama
2014-02-27T18:07:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Aku ngg pernah ngirim naskah,tapi yg aku tau ada buku yg ceritanya bermacam-macam dan ada juga yg ceritanya cuma satu.jadi,tergantung dari penulisnya!!