Penyuntikan vaksin ke dalam tubuh mengakibatkan reaksi.........di dalam tubuh.
A. Aktivasi sel T spesifik
B. Aktivasi sel B spesifik
C. Diferensiasi sel B menjadi sel plasma
D. Produksi antibodi
E. Semua pernyataan di atas benar

Mohon bantuannya, dan diberi penjelasan.makasih

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T18:03:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
D. antibodi karena vaksin merupakan racun atau senyawa bakteri merugikan yg dijadikan bakteri menguntungkan untuk menjadi antibodi pada manusia.
jadiin yg terbaik ya
Oke. Makasih ya.
Itu soal OSN Bio tingkat kabupaten thn lalu. Hehehe. Bsk seleksi di sekolah. :D
2014-02-27T18:06:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penyuntikan vaksin ke dalam tubuh mengakibatkan reaksi
D. Produksi antibodi

NB : Tujuan pemberian vaksin secara aktif adalah untuk memacu tubuh kita mengenali virus/bakteri tersebut sehingga tubuh membentuk antibody