Jawabanmu

2014-09-08T19:05:41+07:00
Binatang dan Manusia sama sama masuk kedalam kelompok makhluk hidup
Maaf klo salah jawabannya
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T19:09:16+07:00
Hewan adalah benda hidup dan makhluk hidup karena hewan memiliki ciri makhluk hidup. sedangkan manusia termasuk dalam makhluk hidup karena memiliki ciri makhluk hidup namun manusia diberi kelebihan untuk berfikir dan mengolah kepintarannya berbeda dengan hewan yang hanya memiliki nafsu.
1 5 1