Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T19:00:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengandung lelucon
biasanya sindiran kepada para pejabat atau pemerintah
1 5 1
2014-09-08T19:02:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ciri cirinya :1.lucu ,2.ada sindiran ,3.ada kritik, 4.ada objek (bisa org terkenal, ataupun tdk) , 5.memiliki tujuan tertentu(untuk menghibur atau mengkritisi)
1 4 1