Jawabanmu

2014-02-27T17:56:09+07:00
Dilakukan percobaan dengan tiga tabung reaksi, putih telur dan air,
itu juga menurut informasi yang saya baca
Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T17:56:25+07:00
1.1. HDPE (high density polyethylene)Simbol ini terdapat pada botol yang berwarna putih susu. Juga biasa digunakan untuk air minuman galon, kursi plastik, atau kemasan susu jika pada makanan. Botol ini juga hanya boleh untuk sekali pakai saja. Kegunaan utamanya adalah botol, drum, pipa, saluran, lembaran, film, isolasi, kawat, kabel juga banyak digunakan sebagai bahan dasar membuat mainan anak-anak, pipa yang kuat, tangki korek api gas, badan radio dan televisi, serta piringan hitam.
1 5 1