1. apakah yang dimaksud dengan biota laut? , 2.di manakah dan bagaimanakah terumbu karang hidup 3.apa yang kamu ketahui tentang bakau 4.sebutkan beberapa daerah di indonesia yang mempunyai taman laut! 5.apakah manfaat biota laut bagi manusia 6.sebutkn daerah yg memiliki biota laut yg bermanfaat bagi manusia? 7.apakah yang di sampaikan penulis pada paragraf pertama? 8.apakah yang kamu ketahui tentang rumput laut seperti yg di nyatakan pada paragraf ke dua? 9. bagaimana dengan paragraf ke tiga?apakah inti paragraf tersebut ? 10.pada paragraf berapa penulis menyampaikan pendapat tentang biota laut? (cerita nya di foto, soal nya itu aku ketik)

aku relain 60 poin tuh

2

Jawabanmu

2014-09-08T18:58:26+07:00
Gambarnya tidak jelas. bisa lebih terang? :)
biota laut adalah seluruh makhluk hidup yang berkembang biak di laut,
2. di daerah yang terkena cahaya matahari, perairan berada kurang lebih 50 m d bwhpermukaan laut, di air jernih yg tidak terkena polusi, 3. bakau adalah tanaman yg berfungsi u/ menahan abrasi dari besarnya hantaman gelombng dan ombak laut, 4. pulau pari dan kab.kep.seribu, 5. bermanfaat bagi kesehatan, kehidupan manusia , ekologi dan ekonomi, perkembngn pariwisata, dan lingkungan, 6. raa ampat papua, pulau wangi2 sulawesi tenggara , bunaken manado, 7. tentang definisi umum biota laut, 8. rumput
9. intinya mengenal rumput laut dan penanaman bakau, dan daerah yg membudidayakan tanaman laut, 10. paragraf 4
udah tuh :)
okokok makasi
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T19:04:29+07:00
1. Biota laut adalah Seluruh makhluk hidup yg berkembang biak di laut.
2. Di pantai atau daerah yg terkena cahaya matahari dan hidup di perairan yg berada kurang lebih 50m dibawah permukaan laut dengan suhu tertentu.
3. Bakau ada tumbuhan yg dapat mencegah terjadinya abrasi pantai.
4. ada 3.
5. Sangat bermanfaat bagi bagi kehidupan manusia, seperti ikan dan rumput laut bermanfaat bagi kesehatan karena bnyk mengandung gizi.
6. Taman Laut Bunaken
7. Pengertian Biota Laut
8. Tumbuhan yg sgt bermanfaat dan bnyk jenisnya.
9. Beragam biota laut
10. ke-!
17 4 17
bebas
yg nomor 10 apa yang ke berapa?
no4
nomer 10 itu yang ke brp??
Yang ke 10 adalah paragraf 1
Maaf ya kalau salah :)