Jawabanmu

2014-02-27T17:48:51+07:00
Temanya apa? Intinya kalau teks eksplanasi harus peristiwa alam karena ada struktur deretan penjelasan
temanya terserah
Nggak harus fenomena alam. Teks eksplanasi juga bisa mengenai fenomena sosial.
iya deh terserah.ada ta?
Ada
apa tolong bantu
Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T17:56:49+07:00
Belakang ini terminologi gempa bumi baik tektonik maupun tsunami telah menjadi konsumsi banyak orang. Di sepanjang abad 20 dan 21, gempa telah mengakibatkan banyak kematian dan kerugian material yang sangat besar. Hingga dikatakan bahwa tak pernah ada peristiwa-peristiwa alam lain dalam sejarah yang pernah berpengaruh pada manusia hingga sampai pada batas sebagaimana halnya gempa bumi.

Semoga Bermanfaat !