Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T18:58:30+07:00
Dengan mengetahui ilmu kimia kita dapat membedakan mana makanan yang sehat dan mana makanan yang mengandung bahan2 kimia yang berbahaya seperti boraks dan yang lainya .
2 4 2
2014-09-08T19:00:11+07:00
Hakikat ilmu kimia adalah bahwa benda bisa mengalami prbhn bentuk,maupun ssn partikelnya menjadi bentuk lain,terjadi deformasi,dan perubahan letak susunan
1 4 1