Jawabanmu

2014-09-08T18:56:36+07:00
Kunjungi toko laptop tempat kamu membeli, setelah itu mintalah software windows 7
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T19:30:36+07:00
1.Masukan CD win7nya dan setting media yg kita pilih , apakah via USB atau CDRoom
2.Setelah starting windows akan keluar tampilan win7, click Next
3.Click "Install Now"
4.Ceklis "i accept the license terms"
5.setelah itu ada 2 pilihan, "upgrade" dan "costume", Pilih yang costume
6.Pilih dipastisi mana kamu ingin mengistall windows. klo Defaultnya di C:, lalu click next
7.Tunggu proses sampai penyalinan selesai
8.Nah, tunggu sampai computer akan meminta merestart
9.Masukan nama/pengguna 
10.Masukan password(Jika Perlu),click next
11.Jika kamu punya serial keyna, isi di situ, dan jgn di ceklis Automatically Active....
12.Pilih "ask me later" biar ga update terus
13.Pilih Zona dan waktu
14.win7 telah beres di install^^

Itu saja yg saya tahu, bila ada kesalahan maaf yahh :) , sekian terimakasih smoga membantu :D

1 5 1