Pernakah kalian mendengar berita tentang hama ulat bulu yang terjadi di beberapa waktu lalu? lau,benarkah salah satu penyebabnya dikarenakan aktivitas manusia,yakni perburuan liar? coba kemukakan pendapatmu!!!!!! bantu ya,please???tolong jawab lengkap

2

Jawabanmu

2014-09-08T18:58:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Iya, tuhan(allah) melarang kita untuk berbuat sembarangan, termasuk merusak alam, sehingga allah marah dan menehur kita untuk tidak bebuat seperti itu.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T18:59:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau menurut saya ada dua faktor yg mempengaruhinya, yaitu faktor biotik dan abiotik.....bentar ya...ku tanya kakakku aja biar lebih jelas
bukan faktor tapi pendapat
kak cepet jawab kak
kakak cepet kak
ternyata menurut kakakku...ulat bulu membludak karena ia memerlukan tmpt fotosintesis.....kmungkinan kedua karena lenyapnya predator