Jawabanmu

2014-09-08T18:58:39+07:00
Kongjungsi atau kata sambung adalah kata untuk menghubungkan kata-kata,ungkapan-ungkapan,kalimat-kalimat dan sebagainya dan tidak untuk tujuan atau maksud lain.
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T19:05:51+07:00
Kalimat konjungsi adalah kata yang digunakan untuk merangkaikan dua kalimat tunggal atau lebih misalnya: dan, tetapi, setelah, sebelum, apabila, karena

1 5 1