Point 50 Langsung Tolong Bantu Saya Mengerjakan PR Matematika Kelas VIII

Soal :

Tentukan Jumlah Dari :
1. 5A + 8 DAN 8A + 3
2. 2(3X + 5Y + 3) dan
4(2X-3X+6)

BAB LAIN
1. Gambarlah Titik Berikut
D. ( -2,3 ) F. (5,-2 )
E. ( -5,-2 ) G. (5,3 )
===================
A. DE C. DF
B. EF D.EF

===================

2. T Adalah titik tengah luas garis PQ Tentukan koordinat titik Q jika koordinat titik P dan T Sebagai Berikut :
a. P(12,-9) dan T (9,-13)
b. P(-27,-18) dan T(-19,7)

3. Diketahui luas garis KM
- K (A,26)
- M (3A.-8B)
Titik L ( -8.24 )
adalah titik tengah KM tentukan
a. nilai a dan b
b. koordinat titik k dan m

Mohon Bantuannya Jwban Pertama Terima Kasih :))


2
-x+6 = -x+6
yak
lho kok ? bukannya -x + x + 6 -6 = 0 ya ?
dijunlah juga 0
jawaban aku juga tadi 0 -.-"

Jawabanmu

2014-09-08T19:31:10+07:00
Nomor 1
5A + 8 + 8A + 3
= 13A + 11


yg kain harus pakai gambar, sdngkn jawaban gabisa pakai gambar. maaf
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T19:31:40+07:00
1.(5A + 8) + (8A + 3) = (5A+8A) + (3 + 8) = 13A + 11
2.(2(3x + 5y + 3 )) + (4(2x - 3x + 6 ) =( 6x + 10y + 6 ) + ( 8x - 12x + 24 )
 = (6x + 8x - 12x ) + ( 10y + 6 + 24 ) = 2x + 10y + 30
1 5 1