1.mengapa uud 1945 yang diambil dari piagam jakarta harus ada perubahan???
2.jelaskan apa yang menjadi tugas bpupki...
3.mengapa bung hatta dan 4 tokoh islam mengadakan konsultasi sebelum pengesahan rancangan pembukaan uud 1945??
4.bagaimana sikapmu terhadap tokoh2 pendiri negara indonesia???
5.bagaimana sikapmu ketika musyawarah,temanmu berpendapat lain dari pendapatmu???

tolongin yach??(

2

Jawabanmu

2014-09-08T18:54:17+07:00
Karena allah telah menciptakan bangsa indonesia untuk berbuat seperti itu.
kekurangan poin yach???
iya, hahaha.
skak mats...
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T18:57:00+07:00
1. karena sila pertama dalam piagam Jakarta hanya mencerminkan satu agama saja, sedangkan Indonesia memiliki banyak agama
2. utntuk mempersiapkan kemerdekaan bangsa Indonesia
3. untuk membahas dan mengganti sila pertama dalam piagam jakarta
4. meneledani sifat-sifat tokoh pendiri negara Indonesia
5 mengharagai pendapat tersebut. 

1 5 1