Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T18:52:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
metagenesis (pergiliran keturunan)
lumut memiliki 2 fase kehidupan yaitu fase gametofit dan sporofit.
reproduksinya paa fase gametofit kalo nggak salah
14 3 14
2014-09-08T18:57:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Secara vegetatif (aseksual)
tumbuhan lumut berkembang
biak melalui fragmentasi dan
pembentukan spora atau kuncup
tunas (gema).
sedangkan secara generatif
(seksual) tumbuhan lumut
berkembang biak dengan
bersatunya gamet jantan
(anteridium) dan gamet betina
(arkegonium) membentuk
sporogonium yg menghasilkan
spora haploid.
34 4 34