Sudut yang besarnya 192derajat adalah...
a. 2/5 putaran penuh
b. 3/5 putaran penuh
c. 7/12 putaran penuh
d. 8/15 putaran penuh

Pakai caranya... Mohon minta bantuannya....:)

2
8/15 kali 360 : 192 derajat
terima kasih

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T17:41:19+07:00
192 derajat = 8/15 x 360 derajat = 8/15 putaran penuh
2014-02-27T17:42:44+07:00
Satu putaran = 360 derajat

192/360 putaran
pembilang dan penyebut dibagi 24
192/360 = 8/15
8/15 putaran

CMIIW :3
2 3 2