Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T18:50:28+07:00
Keuntungan tanah di indonesia subur, karena teletak di iklim tropis
kalo jenis nya?
Tanah Vulkanik,tanah organosol,tanah litosol,tanah podzol, tanah laterit, tanah terarosa
oke makasih bro
yuhu..sama"...
2014-09-08T18:52:01+07:00
Tanah gambut yang terdapat dijawa yang cocok untuk pertanian
mksh
jenisny apa lg?
jenisnya apa lg?
apa lagi jenisnya
tanah vulkanik