Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T18:49:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sikap saya adalah mndukungnya, krn memang fauna dan flora itu harus dilindungi apalagi flora dan fauna yang hampir punah
1 5 1
2014-09-08T18:51:56+07:00
Sebaiknya anda menegur orang tsb secara baik2 dan mengatakan bahwa hewan tersebut dilindungi tdk blh di pelihara/jk tdk mau anda cukup diam saja cpt/lmbt itu semua akan terbongkar oleh berjalannya waktu