Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T18:48:09+07:00
Maksud nya itu...
pancasila sebagai ideologi bangsa adalah sebagai sumber acuan dalam bertingkah laku dan menyusun tata bernegara dan berbangsa
1 5 1
2014-09-08T18:49:02+07:00
Pancasila adalah landasan hidup bangsa Indonesia sebagai moral, dan karakter bangsa yang wajib untuk di taati.
gagasan dasar bagi negara yang berlandaskan suatu organisasi kekuasaan yang di dalamnya harus terdapat rakyat,wilayah,dan pemerintahan yang berdaulat.
ok