Jawabanmu

2014-09-08T18:49:42+07:00
Jawaban dari 0.75 : 0,3
0,75 : 0,3
= 2.5
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T18:50:18+07:00
0,75 : 0,3 = 2,5
caranya : dijadikan bilangan biasa telebih dahulu 0,75 -> 75 / 10 atau lebih gampangnya 75 , dan 0,3 sama seperti itu di jadikan 3/10 atau 3 biar lebih mudah menghitung lalu tinggal di bagi saja hasilnya 2,5 atau 25/10 
0,75 : 0,3 = 2,5
caranya : dijadikan bilangan biasa telebih dahulu 0,75 -> 75 / 10 atau lebih gampangnya 75 , dan 0,3 sama seperti itu di jadikan 3/10 atau 3 biar lebih mudah menghitung lalu tinggal di bagi saja hasilnya 2,5 atau 25/10