Tolong buatin doa pulang dan doa mau mulai belajar dongg plis....yang bagus yah....

2
doa klian berdua emang bagus" yah...sampai kurang bisa menetukan yang terbaik. Terimakasih atas bantuannya
Hiyaa!!! Itu bukan aku yang tulis!!!!! Tapi temanku!!!! Maaf!!
Dia emang suka begitu
dia mau bilang ucapan terima kasih Zzpp
temen qm hebat...bsa baca pikiran yach???

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T18:48:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Doa pulang :
God,now we want to back home. Plz give we a protection, so we could get home safely. In your name, we praying. Thank you, God. Amen.
Doa mau mulai belajar :
God, now we want to learn. Plz accompanied us as we learn. So we could learn so well until the end. Thank you, God. Amen.
1 5 1
2014-09-08T18:49:43+07:00
Doa mulai belajar : 
Friends let's pray, good morning God thank you for your blessing from we wake up until now and we can get arrive at here. now we want to started our lessons today. please bless us and our teacher for the whole day. thank you God . Amen. 
doa pulang :
good afternoon God. thank you for your blessing from morning until now. now we want to go home . please bless us on the way to home. please bless our teacher too so they can arrived at home safely and they can teach us again tomorrow. thank you God. Amen