Jawabanmu

2014-09-08T18:44:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pertama:rumusan pancasila
kedua:konsep batang tubuh undang undang dasar negara indonesia merdeka
33 4 33
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T18:45:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hasil Sidang Pertama BPUPKI pada tanggal 29 Mei 1945 - 1 Juni 1945Muh.Yamin (29 Mei 1945)Peri kebangsaanPeri kemanusiaanPeri ketuhananPeri kerakyatanKesejahteraan rakyatProf.Dr.Supomo (31 Mei 1945)PersatuanKekeluargaanKeseimbangan lahir batinMusyawarahKeadilan rakyatIr.soekarno (1 Juni 1945)Kebangsaan IndonesiaInternasionalisme dan kemanusiaanMufakat dan demokrasiKesejahteraan sosialKetuhanan yang Maha EsaHasil Sidang BPUPKI Kedua Pada Tanggal 29 Mei - 1 Juni 1945Pernyataan Indonesia merdekaPembukaan Undang-Undang DasarUndang-Undang Dasar itu sendiri dan Batang Tubuh
43 4 43