TOLONG DONGG!!!
KERAJINAN DARI STIK ES KRIM YANG MUDAH APA YAA??? SELAIN TEMPAT PENSIL DAN BINGKAI FOTOO

2
buat rumah adat khas papua
gimana klo bikin burung merak.aku dah cb gampang kok
rumah-rumahan yg ada ayunan nya

Jawabanmu

2014-09-08T18:39:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Contoh lainnya spt rumah adat, lampion, pnutup lampu tidur
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T18:40:02+07:00
Mungkin buat rumah-rumahan atau papan nama dari stik es krim
1 5 1