Jawabanmu

2014-02-27T17:21:28+07:00
AYAH
Oleh Tiara Putri Dhayni (karya ku)

Disetiap tetes keringatmu
Di derai lelah nafas mu
Si penuhi kasih sayang yang luar biasa
Demi aku kau rela si sengat matahari
Hujan pun tak dapat membatasi mu
untuk aku anakmu...
Si setiap doamu kau haturkan segenap harapan

Ayah...
kan ku jaga setiap nasehatmu
Di setiapnafas ku
Di relung hati akan ku hangatkan nmamu
Akan ku kobarkan semua impianmu
Hanya untuk menikmati senyumu
Di ufuk senjamu
Ayah

Semoga Bermanfaat !
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T17:37:16+07:00
AYAH


Disaat bunda mengeluh akan kehadiranku
Kau ada memberi harapan
Indahnya kata kata yang kau ucapkan saat kuhadir
Hadir ke tempat yang amat rumit

Bertahun berkeringat pilu
hanya demi anakmu
waktu dan waktu
kini bagai melihat pohon tumbang
hidup terombang ambing
tanpa arah dan tujuan
kemana engkau sang pemimpin

Aku menyerukan namamu
aku tak tahu alamku sekarang
cepatlah, 
suara indahmu akan ayat suci
sesal saat kau tahu aku begini
aku rindu pada alam lamaku

Bagai pohon yang kau tanam
Menyiramiku dengan nasihat
Tak ada yang tak mungkin kau bilang
Saat diriku lelah dan terbaring

Inilah aku yang tumbuh
tak pernah terbayang olehku
berubahnya waktu
tak terkecuali umurmu


jadikan yang terbaik ya ini karya saya sendiri

2 5 2