Pak Manuputi adalah seorang peternak ayam potong dan ayam kampung. Ia memeliahra 650 ekor ayam potong, dan 135 ekor ayam kampung.Akibat terjangkit flu burung, dalam minggu yang sama terdapat 65 ekor ayam potond dan 45 ekor ayam kampung yang mati.
a. Berapa banyak ayam potong yang mesih hidup?
b. Berapa banyak selisih ayam potong dan ayam kampung yang mati?
Mohon bantuannya.........

2

Jawabanmu

2014-09-08T18:39:46+07:00
A.515 ayam
b.515 ayam
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T18:45:50+07:00
A.585 ayam
b.585 ayam-90 ayam
=495 ayam
a.650 - 65= 585
b.65 - 45= 20
lalu,scara menentukan selisihnya bagaimana?
dengn cara mengurangi ayam potong yg mati dan ayam kampung yg mati