Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T17:20:36+07:00
Membatasi kapasitas penduduk di suatu daerah. Misalnya di daerah Jakarta hanya diberikan kapasitas 1 juta jiwa (misal) lalu membangun infasturktur secara merata di setiap daerah. Dan tidak terlalu memusatkan suatu daerah spt misalnya pembangunan hanya diprioritaskan untuk daerah perkotaan seperti Jakarta dan Bandung saja.
dalam aspek sosial, ekonomi, budaya, dan politik dipisah
2014-02-27T17:34:29+07:00
Pemerataan lapangan pekerjaan..sudah menjadi pengetahuan umum kalau lapangan pekerjaan terpusat di maaf..misal ibu kota... idealnya dimana ada bangkai disitu ada lalat... maka masyarakat akan terfokus kesitu...