Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T18:36:16+07:00
2. Keunggulan tanah-tanah di Indonesia?

a. Banyak mengandung unsur hara (subur).
b. Tingkat humusnya tinggi.
c. Struktur tanahnya baik, artinya susunan butir-butir tanah tidak terlalu padat dan tidak terlalu lenggang (gembur).
d. Tingkat kadar airnya cukup.
e. Cukup mengandung air yang berguna untuk melarutkan unsur hara.
f. Mempunyai garam-garaman dalam jumlah banyak.

a. Banyak mengandung unsur hara (subur).
b. Tingkat humusnya tinggi.
c. Struktur tanahnya baik, artinya susunan butir-butir tanah tidak terlalu padat dan tidak terlalu lenggang (gembur).
d. Tingkat kadar airnya cukup.
e. Cukup mengandung air yang berguna untuk melarutkan unsur hara.
f. Mempunyai garam-garaman dalam jumlah banyak.
2014-09-08T18:36:41+07:00