Jawabanmu

2014-09-08T18:33:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pancasila adalah ideologi dasar bagi negara indonesia, yang terdiri dari 5 sila
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T18:35:14+07:00
Pancasila adalah ideologi yang tersusun dari nilai-nilai luhur bangsa Indonesia.
1 5 1