Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T18:45:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pada suatu hari, hiduplah seorang anak yang cantik bernama Lili, ia gemar menjahit pakaian. Suatu hari, Lili ingin menjahit dan membutuhkan bahan-bahannya, ia pun mendatangi Toko Jahit Nana, Lili pun membeli alat-alat untuk menjahit, tetapi jarum dan benang wol di sana sedang habis.
Kemudian, Lili pun mencari di Toko Flora, tapi tidak ada juga, ia pun mengelilingi toko jahit yang berada di pinggir-pinggir jalan. Lili terus memutar-mutar toko demi mencari jarum dan benang wol untuk menjahit.
Di sudut jalan, Lili melihat sebuah toko bernama Toko Balebat, ia pun memasukinya dan membeli jarum dan benang wol tersebut. Akhirnya, Lili pun mendapatkannya, ia pulang dengan hati senang, tak sabar ingin menjahit baju untuk boneka kesayangannya.
2 5 2