Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T18:37:56+07:00
Caranya kamu buka dulu videonya lalu :
1.pada laman url tertulis www.youtube.com
2.sisipkan ss pada url tersebut sehingga menjadi www.ssyoutube.com tekan enter
3 lalu muncul laman savefrom.net pada sebelah kanan pilih tipe video yang mau kamu download seperti flv,mp4 dll klik lalu secara otomatis video itu akan terdownload

selamat mencoba....... :)
1 5 1
2014-09-08T18:39:38+07:00