Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T18:34:57+07:00
Perpindahan benda dalam batas waktu tertentu..?
1 5 1
2014-09-08T18:36:22+07:00
Jarak terdekat dari awal hingga akhir, mau lu belok-belok dulu kek, pokoknya entar tinggal tarik lurus dengan jarak terdekat dari awal ke tujuan
contoh
lu mo ke rumah nenek lu, tapi lu disuruh beli buah, sama lu juga disuruh bawa motor lo ke dealer buat diservis
nah lo kan berarti ke dealer dulu, terus lu ke toko buah, baru deh lu ke nenek lu, nah, itu namanya jarak tempuh, dan kalo itu dibagi waktu, lu dapet kelajuan.
tapi misalnya lo males, dan lo tau ada jalan pintas dari rumah lo ke rumah nenek lo, dan jalannya itu luruuuuuuussssss banget, gak pake belok sama sekali, nah itu namanya jarak terdekat, dan kalo lo bagi sama waktu, lo dapet kecepatan