Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T18:35:06+07:00
Ini aku udah jawab dan jawabannya benar semua ...
1. seluruh makhluk hidup yang berkembang biak di laut.
2. terumbu karang dapat hidup di pantai/daerah yang terkena sinar/cahaya matahari dan hidup di perairan yang berada kurang lebih 50m dibawah permukaan laut dengan suhu tertentu serta di air jernih.
3.pohon bakau banyak ditanam di pantai berguna untuk mencegah terjadinya ombak besar/tsunami ..
4.taman laut bunaken di manado.
   raja ampat di papua
   pulau wangi2 di sulteng
5. bermanfaat bagi kehidupan manusia seperti ikan dan rumput laut.
6. jawabannya saama dengan no.4
7. biota laut yang ada di periran indonesia merupakn kekayaan indonesia yang berlimpah.
8. rumput lau hidup di pantai/ daerah yang terkena sinar maataharidan hidup perairan yang berada kurang lebih 50m dibawah permukaan laut dengan suhu tertentu, serta di air jernih yang tidak terkena polusi..
9. selain terumbu karang dan ikan,laut indonesia jga memiliki bnyak lagi tumbuhan laut lainnya..
10. pragraf 1 yaitu biota laut yang ada di perairan indonesia merupakan salah satu kekayaan indonesia yang sangat berlimpah ....


semoga bermannfaat..
# sebenarnya sih jwbaanya ada dibuku cuman kamu yang gak mau baca ...

kamu lihat di profil aku , kalo gak liat di atas atas nya
kasih yang terbaik donk
makasih ya
iya terimah kasih di atas donk
2014-09-08T18:36:28+07:00
Buatlah dulu soalnya,kaau foto aja gak nampak