Pliss bantuin aku dong tolong bikinin percakapan 4 orang pake bahasa mandarin. tolong ya guys pleaseee. tugasnya dikumpulin hari rabu. plis help me:(

1
Tentang apa? Mau hanzi atau pinyinnya?
tentang percakapan 4 orang gitu deh.. sebenernya ini tugas kelompok, tp gaada yg ngerti. pake 22nya ajadeh aku bingung, soalnya aku belum paham. trs pke bahasa indonesianya ya. maaf banyak permintaannya hehe.. tolong ya kaka..:)
mau tentang apa?

Jawabanmu

2014-09-09T23:59:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
小明:你好,阿里!
Xiǎomíng: Nǐ hǎo, ālǐ!
(Hallo, Ali !)

阿里:你好!
Ālǐ: Nǐ hǎo!
(Hallo juga!)

小明:高中毕业以后,你打算去哪儿读书?
Xiǎomíng: Gāozhōng bìyè yǐhòu, nǐ dǎsuàn qù nǎ'er dúshū?
(Setelah lulus kuliah, kamu rencana dimana melanjutkan studi?)

阿里:我要去上海学汉语。你呢?
Ālǐ: Wǒ yào qù shànghǎi xué hànyǔ nǐ ne?
(Saya akan pergi ke Shanghai belajar bahasa mandarin. Kamu?)

小明:哇,挺好的。我去雅加达学国际贸易。
Xiǎomíng: Wa, tǐng hǎo de wǒ qù yǎjiādá xué guójì màoyì
(Wah, kedengarannya baik. Saya pergi ke Jakarta belajar perdagangan internasional.)

。。。
美丽:小明,阿里,你好!突然见到你们哦。
Měilì: Xiǎomíng, ālǐ, nǐ hǎo túrán jiàn dào nǐmen ó!
(Hallo Xiaoming, Ali. Tiba-tiba bertemu dengan yah!)

小明和阿里:好久不见,美丽。最近怎么样呢?
Xiǎomíng hé ālǐ: Hǎojiǔ bùjiàn, měilì zuìjìn zěnme yàng ne?
(Lama tidak berjumpa, Meili. Sekarang kabarnya bagaimana?)

美丽:最近还好啊。我才参加面试。诶,我先介绍一下,她是我哥哥。
Měilì: Zuìjìn hái hǎo a wǒ cái cānjiā miànshì éi, wǒ xiān jièshào yīxià, tā shì wǒ gēgē.
(Sekarang baik-baik saja. Saya baru saja melakukan interview. Oh ya, saya kenalkan sebentar, dia adalah kakak laki-laki ku.)

陈龙:大家好!我们一起去那边的咖啡继续聊天儿把。
Chén lóng: Dàjiā hǎo wǒmen yīqǐ qù nà biān de kāfēi jìxù liáotiān er bǎ!
(Hallo semuanya. Kita bersama pergi ke cafe yang itu melanjutkan pembicaraan yuk.)

大家:好。
Dàjiā: Hǎo.
(Baiklah.)

*semoga bisa membantu yah*

突然间道你们tidak cocok untuk kalaimat.. sebaiknya diganti 好巧,在这里竟然能遇见你们,,, 我才参加面试 qak cocok ganti aja 我刚面试完,,, 咖啡nya kurang 厅 yq benar adalah 咖啡厅/咖啡店 。。。 咖啡adalah kopi 咖啡厅/咖啡店 adlah tmpat utk membeli dan minum kopi